Berpulang ke Rahmatullah, Prof. Farid Wajdi Ibrahim, MA,.

0
42

Kabardetiknews.com, Banda Aceh-Innalilahi wainna ilaihi rajiun.

Telah berpulang ke rahmatullah, Prof. Farid Wajdi Ibrahim, MA, di RSU Meraxa, Banda Aceh, pukul 14.30 WIB, Sabtu, 14 Agustus 2021.

Kepastian meninggalnya Prof. Farid Wajdi, salah seorang tokoh terbaik Aceh yang juga mantan Rektor UIN Ar-Raniry Darussalam, Banda Aceh diterima Theacehpost.com dari Sufri, salah seorang tim humas Prof. Farid.

Berdasarkan keterangan dari Sdra Terdekat  An: mustaqin umur 42 thaun, pekerjaan , Mahasiswa menyampaikan bahwa  pada hari kamis tanggal 12 Agustus 2021 bapak farid wajdi  mengalami demam ,batuk dan melaksnakaan kegiatan isolasi mandiri dirumah ,namun pada malam tadi pukul 02.00 WIB, tengah malam,  Bapak farid  Wajdi mengeluh sakit, kemudian di bawa  oleh keluarganya  kerumah sakit Meuraxa kota banda aceh untuk mendapatkan perawatan medis.

Pada saat tiba di rumah sakit, pihak rumah sakit  melakukan uji swab/PCR  dan keluar hasil diagnosa positiv Covid -19, kemudian langsung di dirawat diruang pinere RS meuraxa.

Direncankanan setelah dilakukan pengafanan secara prokes oleh pihak Rumah sakit ,zenazah akan di bawa pulang kekediaman digampong Rukoh kec Syiah Kuala Banda Aceh, untuk dilakukan prosesi  pemakaman secara prokes.

Almarhum Meninggalkan 1 orang istri An: Azniar Arabi dan 6 (enam)orang anak,3(tiga) Laki laki dan 3 (tiga) orang prempuan. Saat ini Jenazah Prof Dr Farid Wajdi Ibrahim MA masih berada di rumah sakit Meuraxa Kota banda Aceh .

Editor : Erlangga

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?

Baca Juga:  BKN Buka 180 Formasi CPNS 2019